Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nomor HP Di Akun LinkAJa Terbaru

Contents [Show]

Link Aja merupakan salah satu layanan uang elektronik(dompet digital) yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran apapun yang sudah bekerja sama dengan link aja, termasuk yang saat ini sedang banyak diperbincangkan adalah pembayaran insentif kartu prakerja.

Cara ganti no hp tanpa hapus akun LinkAja belakangan ini banyak dicari, pasalnya banyak yang tidak sadar kalau no hp yang mereka daftarkan di akun link aja sudah tidak aktif sehingga tidak bisa digunakan untuk verifikasi.

Untuk dapat menggunakan LinkAja tentu kita harus install terlebih dahulu aplikasi di playstore, baru kemudian membuat akun LinkAJa dengan melakukan pendaftaran, nah disaat kita mendaftar akun LinkAja maka kita diminta untuk memasukan nomor hp yang masih kita gunakan, yang mana fungsi nomor hp ini nanti nya seperti no rekening.

Dapatkan berbagai kemudahan dengan LinkAja diamana dengan menggunakan LinkAJa kita dapat melakukan berbagai macam pembelian dan transaki dengan mudah, mulai dari membeli pulsa, paket data, kirim uang dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana jika kita ingin mengganti nomor hp LinkAja dengan nomor yang baru, pertanyaan ini sudah banyak ditanyakan pengguna LinkAja di tweeter dan ternyata cara merubah nomor handphone pada akun LinkAJa cukup mudah kita hanya perlu datang ke GraPari terdekat yang ada di daerah kita untuk meminta menggantikan nomor hp di LinkAja dengan nomor yang baru,

Berikut Screenshot tweeter jawaban dari LinkAJa

Cara Mengganti Nomor HP Di Akun LinkAJa

Menagapa Kita Perlu Mengganti Nomor Hp Pada Akun LinkAJa

Nomor HP yang kita gunakan pada akun LinkAja milik kita sama dengan nomor HP milik orang lain atau nomor akun linkaja tidak sama dengan nomor yang didaftarkan kartu prakerja seperti yang sudah saja jelaskan diatas.

Ini pengalaman pribadi saya dimana ketika saya akan melakukan isi ulang saldo LinkAJa di ATM BRI timbul perinagatan bahawa nomor tersebut tidak terdaftar padahal nomor tersebut sudah jelas – jelas  saya gunakan pada Akun LinkAja milik saya, ternyata setelah itu ada yang menelpon via WhatsApp mengaku bahawa nomor yang saya gunakan tersebut adalah nomor nya, kemudian saya jelaskan bahwa nomor tersebut benar – benar milik saya karena saya baru beberapa hari membeli kartu telkomsel tersebut, dari sini saya yakin bahwa nomor yang saya gunakan ada duplikasi atau nomor yang sama.

Adanya nomor yang sama ini menyebabkan kita tidak bisa top up saldo LinkAja karena ketika memasukan nomor pada ATM dan System akan segera mencari data, jika nomor tersebut tidak terdaftar besar kemungkinan nomor yang di detek bukan nomor kita melainkan nomor orang lain yang sama dengan nomor milik kita.

Ini juga terkadang menyebabkan saldo yang kita isi malah masuk kenomor orang lain.

Cara mengantisipasinya adalah dengan cara mengganti nomor dengan nomor yang baru yang belum digunakan.

Cara Ganti Nomor HP Di LinkAja Tanpa Hapus Akun

Terkait kartu prakerja ada banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara mengganti nomor hp akun linkaja, karena seperti yang kita ketahui identitas pada linkaja harus sama dengan yang terdaftar di prakerja.

Cara mengganti no hp di linkaja yaitu dengan cara mendatangai grapari terdekat yang ada ditempat kita tinggal.

No hp yang terdaftar tidak dapat digunakan kembali karena satu nomor hanya untuk satu kali verifikasi akun linkaja oleh karenya pastikan bahwa no hp yang kita gunakan untuk membuat akun linkaja masih kita gunakan.

Itulah sedikit info cara ganti nomor hp pada akun linkaja semoga bermanfaat apabila ada pertanyaan silahkan cantumkan pada kotak komentar dibawah

Tags: linkaja, cara isi saldo linkaja

2 komentar untuk "Cara Mengganti Nomor HP Di Akun LinkAJa Terbaru "

Kami sangat menghargai komentar Anda. komentar ini menggunakan Moderasi, komentar Anda akan segera kami balas.
By ( Umaedi )