Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tambah Teman Di Game Free Fire Untuk MABAR Terbaru

Contents [Show]

Cara Tambah Teman Di Game Free Fire Untuk MABAR – Free fire adalah sebuah game pertempuran bersenjata dimana kita harus bisa bertahan hidup sampai akhir permainan agar bisa boyah, untuk memulai pertempuran kita bisa memilih bermain solo maupun sequad di mode classic atau ranked.

Invite teman free fire untuk mabar atau membuat sebuah squad memang perlu dilkauakan karena bermain free fire bersama squad terlebih lagi di mode ranked akan lebih seru dan menantang, kekompakan dalam satu squad adalah kunci utama untuk boyah.

MABAR free fire memanglah sangat seru dimana kita akan bertempur emapt lawan empat atau satu squad oleh karena nya buatlah squad bersama teman dan cobalah bangun kekompakan serta berbagi tugas misalnya yang dua maju dan yang lainya melindungi dari belakang atau satu squad langsung maju namun dengan arah yang berbeda – beda dengan demikian akan merepotkan musuh.

Cara mengundang teman di game free fire untuk mabar sangatlah mudah kita bisa melakukan nya dengan cara mengundang lewat facebook atau lewat id karakter pemain free fire, setelah di invite cobalah untuk berkomunikasi terlebih dahulu sebelum memulia pertempuran dengan demikian ketika di medan pertempuran tidak akan terjadi kesalah fahaman.


Cara Add Teman Di Game Free Fire Untuk MABAR

#1. Buka game free fire

#2. Di ruang lobi silahkan klik icon add friend, lihat gambar dibawah ini

#3. Selanjutnya silahkan pilih Tambah, lalu klik icon + untuk langsung menambahkan teman atau silahkan cari di kotak pencarian, ketikan sesuai id karakter atau nama pemain teman kamu, misalnya Kontroversi, lalu klik cari

#4. Setelah permintaan pertemnana terkirim selanjutnya teman kita tinggal membuka tab permintaan jika di terima maka kita sudah bisa langsung bertemen dan bermain bareng.

Hanya itu saja tutorial cara add atau invite temen pilihlah teman yang sudah mempunyaik sekill agar nantinya tidak hanya nyampah dimedan pertempuran.

Hapus pertemenan di platform free fire jika sudah tidak diperlukan atau hanya jadi spam.

Posting Komentar untuk "Cara Tambah Teman Di Game Free Fire Untuk MABAR Terbaru"