Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 6 Tanpa Aplikasi Dan Root

Contents [Show]
Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 6 Tanpa Aplikasi Dan Root – Mempercantik tampilan xiaomi redmi 6 dengan mengubah font merupakah hal yang cukup menarik karena kita bisa memilih jenis font yang kita sukai dengan demikian kita tidak akan cepat merasa bosan dengan tampilan tulisan yang terlihat datar.

Berbeda dengan merek smartphone lainya seperti oppo, vivo, realme dan lainya yang membutuhkan aplikasi tambahan untuk mengganti jenis font di xiaomi redmi 6 kita bisa ubah font tanpa install aplikasi pihak ketiga seperti pada kebanyakan hp android lainya.

APK editor Indonesia juga Ofont saat ini merupakan alternative yang banyak digunakan untuk merubah font bawaan ketika smartphone tersebut tidak menyediakan fitur atau custom font, kelebihan dari menggunakan aplikasi ini adalah kita bisa lebih bebas mencari font yang kita sukai di situs – situs penyedia font keren seperti dafont, 1001 font dan masih banyak lagi lainya.

Cara mengganti font hp xiaomi sebelum nya pernah saya peraktekan juga di redmi note 5a di seri ini kita hanya tinggal mengubah lokasi atau wilayah saja maka jenis dan pilihan font sudah bisa kita terapkan dan ternyata itu berlaku juga di xiaomi redmi 6.

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 6 Tanpa Aplikasi Tambahan Dan Root

#1. Silahkan buka menu > Pengaturan, pada hp xiaomi

#2. Selanjut nya pilih > Setelan tambahan ( Additonal setting ), kemudian pilih > Lokasi ( Region ), lihat gambar dibawah ini.


#3. Ubah lokasi ( Region ) menjadi > India.


#4. Selanjutnya pilih > Aplikasi Terinstal ( Instaled apps ) , kemudian pilih > Tema ( Thems )


#5. klik > Hapus data > Hapus semua data > Ok


#6. Langkah selanjutnya buka kembali > Tema > Cari yang lainya


#7. Sekarang kumpulan font xiaomi sudah muncul silahkan pilih jenis font yang temen - temen suka klik > Unduh > Terapkan


#8. Terakhir pilih > Mulai ulang.

Sampai disini kita sudah bisa mengganti tema atau font xiaomu redmi 6 atau jika temen - temen tidak menemukan opsi ini silahkan gunakan cara kedua yaitu dengan bantuan aplikasi tambahan, tutorial nya pernah saya peraktekan pada hp Realme baca dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 6 Tanpa Aplikasi Dan Root"