Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 7 Tanpa Aplkasi Dengan Mudah

Contents [Show]
Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 7 Tanpa Aplikasi Dengan Mudah – Xiaomi merupakan vendor yang paling aktif dipasaran smartphone hal ini dapat kita lihat dari muncul nya seri – seri terbaru dalam waktu dekat sebut saja redmi 7 yang merupakan penerus dari redmi 6 yang sudah resmi rilis di Indonesia.

Xiaomi sebenarnya memberikan kebebasan kepada penggunya untuk mengganti font bawaan xiaomi redmi 7 hanya saja fitur ini sedikit tersembunyi sehingga bagi sebagaian pengguna sedikit sulit mengubah font tanpa aplikasi tambahan.

Mempercantik tampilan dengan mengganti jenis font, merubah tema adalah hal yang penting dilakukan agar kita tidak merasa bosan dengan jenis tulisan dan tampilan yang terlihat datar, untuk tema sendiri bisa langsung kita terapkan dengan mengakses apk tema yang sudah terinstall bahkan kita juga mendapat notifikasi ketika ada tema xiaomi redmi 7 terbaru.

Cara merubah font xiaomi redmi 7 sebenarnya tidak lah jauh berbeda dengan xiaomi seri lainya seperti redmi 6, redmi note 5a dan lain lainya, jika dibandingan dengan merek hp lainya mengubah font bawaan xiaomi termasuk yang paling mudah, karena kita bisa melakukan nya tanpa harus install aplikasi, seperti APK editir Indoneisa dan Ofont Indoneisa.

Namun kelebihan dari menggunakan aplikasi Ofont Indonesia adalah kita bisa memilih font keren yang kita sukai di beberapa situs peneyedia font gratis seperti dafont, 1001 font dan situs lainya, jika teman – teman ingin mencoba bisa lihat pada tutorial berikut

Baca Juga: Cara Ganti Font Dengan APK Editor Indonesia Dan Ofont.

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 7 Tanpa Install Aplikasi Pihak Ketiga

#1. Buka menu pengaturan

#2. Di halaman menu pengaturan silahkan pilih Setelan tambahan selanjutnya pilih Lokasi

#3. Ubah lokasi dari Indonesia menjadi India

#4. Selanjutnya kembali kehalaman menu penaturan kemudian pilih Aplikasi terinstall lalu pilih Tema

#5. Klik hapus data > Hapus semua data > Ok

#6. Sekarang silahkan buka  Tema kemudian pilih Cari yang lainya

#7. Maka kita sudah bisa menemukan kumpulan font xiaomi dan bisa langsung kita terapkan.


Jika teman - teman sedikit bingung silahkan baca cara uabh font xiaomi redi 6 yang dilengkapi gambar karena caranya sama saja.

Baca Juga : Ganti Font Bawaan Redmi 6 Di Lengkapi Gambar

Ada beberpa teman yang bilang kita tidak perlu mengubah lokasi tapi cukup membuka tema kemudian pada kotak pencarian ketikan " Font atau Free " nanti akan muncul koleksi font xiaomi.

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Font Xiaomi Redmi 7 Tanpa Aplkasi Dengan Mudah"