Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci Aplikasi HP Realme C2 Dan 2 Pro Dengan Mudah

Contents [Show]
Cara Mengunci Aplikasi HP Realme C2 Dan 2 Pro Dengan Pin – Agar privacy hp kita terjaga hal penting pertama yang perlu kamu lakan adalah memberikan proteksi atau kemanan untuk hp kalian.
Ada dua cara yang bisa kita lakukan untuk mem proteksi hp, pertama dengan PIN dan yang ke dua dengan Pola, kedua cara ini akan kita bahas dibawah ini.

Jika kalian sedang mencari tutorial cara kunci aplikasi di hp realme c2 dan 2 pro menggunakan pin atau pola maka temen – temen berada di halaman yang tepat karena disni kita akan bahas kedua cara nya agar nanti nya bisa di praktekan.

Berbicara mengenai kunci aplikasi realme tanpa aplikasi tambahan sebenar nya sangat lah mudah sekali karena pada umum nya semua merek ponsel sudah menyematkan fitur untuk kemanan baik kunci layar ataupun kuci aplikasi dengan begitu artinya kita tidak perlu install aplikasi pihak ketiga lagi.

Fitur kemanan kini semakin canggih hal ini dibuktikan dengan hadir nya inovasi baru seperti kemanan dengan teknologi finger dan juga fitur face unlock dimana fitur ini akan merekam wajah user ponsel dan kemudiakan akan mambaca ketika wajah pengguna yang telah direkam dan otomatis membuka kunci layar.

Cara Lock App di ponsel Realme sebenar nya sama saja dengan hp oppo dimana kedua smartphone ini mendukung interface yang cukup aman untuk melindungi aplikasi dari akses orang yang tidak di izinkan.

Cara Lock App Realme C2 Dan 2 Pro

  1. Buka menu pengaturan
  2. Gulir kebawah dan pilih Keamanan
  3. Selanjutnya di menu Kemanan silahkan pilih Enkripsi Apli
  4. Lalu silahkan masukan 6 digit kode kemudian pilih aplikasi yang ingin di kunci
Terakhir aktifkan toggle Mulai verifikasi kode sandi

Jika temen – temen sedikit bingung Karena tidak disertai gambar, silahkan baca tutorial sebelum nya > Cara Lock App Ponsel Oppo A3S Full Gambar ( cara nya sama saja )

Update !

Untuk cara mengunci apk dengan pola silahkan baca tutorial nya DISINI

Cara Mengunci Aplikasi HP Realme C2 Dan 2 Pro Dengan Mudah


Namun sangat disayangkan sekali di hp relame kita tidak bisa menerapkan kunci aplikasi menggunakan pola, namun kita bisa menyembunyikan aplikasi hp relame dari layar home adapun caranya akan kita bahas di sesi berikutnya, atau silahkan komen dibawah.

Posting Komentar untuk "Cara Mengunci Aplikasi HP Realme C2 Dan 2 Pro Dengan Mudah"