Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Wa Web di HP Dengan Mudah

Contents [Show]

Cara menggunakan wa web di hp tanpa download dan install aplikasi, kamu cukup scan kode QR yang tertera maka kamu bisa membuka aplikasi wa web di android lebih dari satu platform.

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang paling popular digunakan, aplikasi ini telah membantu jutaan orang untuk saling terhubung satu sama lain dengan kemudahan yang ditawarkan, selian mengirim pesan teks dengan wa kita juga bisa berbagi media seperti gambar, video dan audio dengan sangat mudah.

Kamu tentu tahu bahwa aplikasi perpesanan whatsapp sangat fleksibel dan mudah dibuka diberbagai platform mulai dari android, ios, bahkan wa juga bisa dibuka di web browser seperti google chorme, mozila dan lain sebagainya yang mana ini kita sebut juga sebagai wa web artinya wa yang dibuka dihalaman web.

Jika kamu ingin membuka aplikasi web di hp maka ditutorial kali ini admin akan tunjukan caranya sehingga nantinya kamu bisa membuka aplikasi whatsapp secara bersamaan.

Cara Menggunakan WhatsApp Web Di HP

Untuk membuka wa web di hp sebenernya sangat mudah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa wa memang didesain untuk bisa dibuka diberbagai platform termmasuk web, berikut cara menggunakanya.

  1. Silahkan kamu buka link berikut https://web.whatsapp.com/
  2. Makan nanti akan terbuka tampilan seperti dibawah ini, dimana disana kita bisa menemukan sebuah kode qr untuk memulai menggunakan wa web.

  3. Cara Ganti Font OPPO A5 2020 Tanpa Rooting
  4. Silahkan kamu scan aq tersebut, caranya buka wa pada hp kamu lalu klik titik tiga dipojok kanan atas lalu pilih perangkat tertaut.
  5. Selanjutnya klik TAUTKAN PERANGKAT, ini akan membuka aplikasi kamera hp kamu, silahkan arahkan ke kode qr yang ada di web untuk memindai
  6. Tunggu beberapa detik jika berhasil maka wa web pada hp akan terbuka.

Hanya seperti itu saja cara membuka wa web di hp android kamu bisa membuka beberapa wa web dengan menambhakan tab baru di google chorme lalu buka lagi link diatas dan lakukan hal yang sama seperti langkah pertama.

Ok mungkin cukup sekian tutorial cara membuka wa web di hp android, semoga tutorial ini bermanfaat, jika ada yang perlu ditanyakan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah. 

Posting Komentar untuk " Cara Menggunakan Wa Web di HP Dengan Mudah"