Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun WhatsApp Tidak Terlihat Online ( Berhasil )

Contents [Show]

WhatsApp merupakan aplikasi pesan yang sangat populer di gunakan, sebagai platform yang populer digunakan maka whatsapp sangat banyak sekali memiliki fitur fitur yang dapat kita gunakan, seperti yang kita ketahui lewat aplikasi wahtsapp selain bisa mengirim pesan teks kita juga bisa mengirim pesan audio, dokument, gambar atau foto audio, video dan lain sebagainya.

Di bawah ini adalah beberapa fitur - fitur yang terdapat pada aplikasi whatsapp yang bisa kita aktifkan atau non aktifkan.

Online dan last seen ( terakhir di lihat )

Dengan adanya fitur Online dan last seen ini kita bisa mengetahui siapa saja  yang sedang online  atau sedang membuka whatsapp, karena fitur ini akan secara otomtasi mencatat dan menampilkan kapan terkahir kali kita online, fitur ini akan hidup sekalipun kita tidak sedang membuka chat nya.
Lalu bagaimana cara melihat kontak yang sedang online atau offline ? semua pengguna whatsapp juga mungkin tahu untuk hal ini, yaitu dengan cara membuka chat tersebut maka akan ada notif online atau offline atau terakhir online. Dan fitur lasst seen yang ada di whatsapp ini digunakan untuk memberikan informasi kapan temen dalam kontak whatsapp kita online.

Fitur ini bisa kita manfaat kan untuk menyembunyikan status online kita menjadi offline, terutama bagi temen - temen yang punya pacar bawel dan suka ngambek - ngambek ketika chatnya tidak di balas gara - gara melihat akun whatsapp kita online tapi chatnya tidak kita bales karena kita lagi asik main game he..he,,

Kedua fitur ini akan memberikan informasi dibawah kontak whatsapp apabila nomor sudah kita save atau dibawah nomor telepon jika kontak belum kita save, jika kedua fitur di atas tidak ada ada kemungkinan kenapa notifikasai online atau ofline tidak muncul di antaranya
  • Orang tersebut sudah mensetting atau mengatur aplikasi whatsapp di bagian privasi agar tidak menyembunyikan notifikasi bahwa kita tidak sedang online dan lasst seen.
  • Mungkin temen - temen juga sudah mengatur setelan privasi agar whatsapp tidak menampilkan lasst seen ( terakhir di lihat ) kepada orang lain jika temen - temen mengaktifkan fitur ini itu artinya kita juga tidak bisa melihat lasst seen orang lain.
  • Atau mungkin juga kenapa temen - temen tidak melihat notif lasst senn seseorang di whatsapp di karenakan kontak kita di blok oleh orang tersebut, sakit kan he..he..

Kedua fitur ini sebenarnya bisa bermanfaat bisa juga tidak tergantung kepada penggunanya, fitur ini akan sangat bermanfaat ketika kita ingin mengetahui apakah orang yang akan kita chat terlihat sedang online atau tidak, dengan adanya notif ini maka kita bisa mengirim pesan ketika kita melihat dia sedang online dengan demikian kemungkinan chat akan di balas juga terbuka lebar.  tapi lebih sakit lagi sih kalau dia terlihat tapi tidak bales chat kita alias cuma di read doang he..he..

Atau mungkin temen - temen juga merasa terganggu dengan adanya fitur ini maka kita bisa mengatur agar akun whatsapp di android kita tidak terlihat online, alias tidak aktif padahal sebenarnya sedang aktif, alsan dengan di nonaktifkan nya fitur ini mungkin karena kita lagi sibuk lagi banyak kerjaan yang tidak bisa di tinggalkan sehingga kita menyembunyikan fitur  ini agar tidak terlihat online atau nonaktif.

Di bawah ini adalah cara bagaimana menyembunyikan status online aplikasi whatsapp di andorid dengan cara mengatur pada bagian privasi menjadi nobody.

Fitur bawan atau default dari aplikasi whatsapp ini bisa kita atur pada perangkat Windows, IOS Andorid, dan lainya.

Cara Agar Akun WhatsApp Tidak Terlihat Sedang Online Di Smartphone Andorid

#1. Buka Aplikasi WhtasApp

#2. Klik > Titik tiga > Setelan ( Setting ) 

#3. Klik > Akun ( Acount ) 

#4. Klik > Privasi ( Privacy )

#5. Atur pada bagian terakhir di lihat ( Lasst Senn ) menjadi > Tidak ada ( Nobody )


Di fitur ini sebenarnya kita di beri tiga pilihan untuk mengatur lasst seen whatsapp yang kita gunakan, Semua orang ( everyone ) jika temen - temen ingin semua orang dapat melihat kapan kita terakhir online Kontak saya ( My Contacs ) Jika kita hanya ingin menampilkan di kontak wa yang tersimpan saja. 

Baca lainya

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun WhatsApp Tidak Terlihat Online ( Berhasil )"