Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Ke Galeri Dengan Mudah

Contents [Show]

Instagram merupakan media sosial yang semakin populer di berbagai kalangan, sebagai media yang semakin banyak digunakan  IG-pun selalu membuat fitur - fitur terbaru sehingga terlihat lebih keren dan memanjakan para penggunanaya. Dan salah satu fitur unggulan instagram adalah dengan adanya fitur instagram stories atau yang sering di sebut InstaStroy.

Instastory merupakan fitur yang sangat hits bagi para pengguna IG terutama bagi kalangan remaja, dengan adanya instastory ( ada juga yang menyebutnya snapgram ) kita bisa membagikan foto, video, GIF, teks tanpa harus membuat post baru di timeline. Namun secara default instastory yang di bagikan hanya akan tersimpan dalam waktu 24 jam artinya setelah itu kita tidak akan melihat story tersebut lagi. Namun sebenarnya ada cara menyimpan snapgram / instastory  orang lain lebih dari waktu 24 jam sehingga kita bisa melihat snapgram tersebut kapan pun kita mau tanpa terbatasi oleh durasi waktu.

Cara menyimpn instastory lebih dari 24 jam sebenarnya cukup mudah kita bisa melakukanya dengan dua cara yang pertama menyimpan snapgram ke galeri hp dengan aplikasi dan yang kedua menyimpan instastory ke galeri tanpa aplikasi tambahan.

Jika temen - temen melihat story idola dan ingin menyimpan nya ke galeri, di bawah ini akan saya bahas caranya secara lengkap.

Cara Menyimpan InstaStory Orang Lain Di Android

Walaupun insta story menjadi fitur unggulan, namun instagram belum menciptakan fitur untuk menyimpan instastory orang lain, untuk menyimpan nya cara yang pertama dengan mengunakan pihak ketiga, berikut cara nya

#1. Download terlebih dahulu aplikasi > Story Saver for Instaram di Playstore.


#2. Instal aplikasi Story Saver for Instagram pada smartphone.

#3. Kemudian silahkan login menggunakan akun instagram milik temen - temen.


#4. Setelah login dengan akun milik temen - temen maka secara otomatis kita akan melihat stroy orang lain yang kita follow atau bisa juga menggunakan tombol serach untuk mencari story orang lain.


#5. Untuk menyimpan instastory orang lain ke galeri hp silahkan pilih salah satu story kemudian klik > Save, maka secara otomatis instastory akan di unduh dan di simpan pada galeri hp.

#6. Buka aplikasi Story Saver for Instagram yang sudah di instal ketika kita ingin menyimpan story orang lain yang kita sukai.

Atau juga ingin membaca:

Posting Komentar untuk "Cara Menyimpan Story Instagram Orang Lain Ke Galeri Dengan Mudah"