Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Gmail Di HP Android Dengan Mudah

Contents [Show]

Cara menghapus akun gmail di hp android sebenarnya caranya cukup mudah hanya saja mungkin para pengguna hp androd belum mengetahi langkah - langkah cara menghapus salah satu akun gmail di hp. Ketika kita menambahkan akun gmail ke android maka secara otomatis akun tersebut akan tersimpan di gmail, jika kita menambahkan akun gmail kita di hp android orang lain atau hp temen maka kita harus menghapus nya kembali agar privacy kita terlindungi terelebiih lagi jika email nya di gunakan untuk keperluan penting.

Menghapus akun gmail yang terhubung di andorid tentu saja harus kita lakukan saat kita akan menjual hp tersebut ,  karena email yang terhubung di hp andorid secara otomatis terhubung juga dengan google plyastore, google maps, google drive, youtube, atau akun game.

Cara menghapus akun gmail di hp xiaomi, cara menghapus email di hp samsung, cara menghapus salah satu akun email di hp oppo andorid, umumnya langkah dan caranya sama saja, untuk langkah - langkah nya silahkan simak di bawah ini. 

Cara Menghapus Salah Satu Akun Gmail Di HP Android Dengan Mudah

#1. Buka aplikasi gmail di smartphone.

#2. Klik garis tiga di pojok kiri atas, kemudian pilih > Setelan

#3. Pada tab Setelan klik > Titik tiga di pojok kiri atas, kemudian pilih > Kelola akun, lihat gambar di bawah ini.



#4. Kemudian pilih > Google, lalu klik salah satu akun email yang akan di hapus, lihat gambar di bawah

#5. Klik titik tiga lainya, lalu klik > Hapus akun, akan muncul pemberitahuan " Menghapus akun ini akan menghapus semua pesan, kontak, dan data lainya tersebut dari ponsel

#6. Klik saja > Hapus akun, lihat gambar di bawah ini.


Sampai disini kita telah berhasil menghapus salah satu akun email yang terhubung di hp android, semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan cantumkan pada kotak komentar di bawah ini.

Atau juga ingin membaca:

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Gmail Di HP Android Dengan Mudah"