Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Loh Cara Tambah Stiker WhatsApp Keren Lucu Dan Unik

Contents [Show]

Baru baru ini whatsapp telah merilis fitur baru yang sangat menarik yaitu fitur persnoal stiker dimana kita bisa menambahkan stiker yang lebih keren dan unik kedalam aplikasi whatsapp dan bisa di kirim sebagai pesan, sebelum nya saya juga pernah membahas cara membuat stiker whatsapp dengan foto sendiri, emang bisa ? bisa banget kita bisa membuat stiker dengan foto sendiri dengan ekspresi yang kita inginkan, jika temen - temen tertarik untuk mencoba membuatnya silahkan baca pada link di bawah ini.


Cara mengirim stiker whatsapp dengan style yang berbeda agar chatan lebih menarik dan seru tentu sangatlah mudah, jika temen - temen sudah merasa bosan dengan stiker bawaan aplikasi whatsapp maka sekarang kita bisa menambahkan stiker yang berbeda kedalam whatsapp bahkan membuat stiker whatsapp dengan foto sendiri yang mana caranya juga menurut saya sangat mudah.

Hadir nya fitur - fitur baru whatsapp menjadikan alsan mengapa whatsapp banyak digunakan oleh pengguna media sosial, setelah sebelumnya whatsapp merilis fitur video call dengan banyak teman, membalas chat dengan animasi GIF, dan fitur terbaru yaitu kita bisa mengirim stiker dengan foto sendri pada chat whatsapp.

Di bawah ini adalah contoh gambar, stiker yang saya tambahkan kedalam whatsapp, 


Cara Mudah Menambah Stiker Di Aplikasi WhatsApp

Untuk menambah stiker pada aplikasi whatsapp kita hanya perlu download aplikasi > Sticker Packs For WhatsApp, yang bisa kita dwonload di google plyastore secara geratis.

#1. Dwonload apliaksi Sticker Packs For WhtasaApp

#2. Setelah terinstal silahkan buka aplikasi tersebut, maka kita akan melihat tampilan berbagai jenis stiker

#3. Untuk menambahkan kedalam whatsapp tinggal klik > Tanda tambah pada stiker yang ingin di tambahkan, kemudian akan muncul pertanyaan " Anda ingin meambahkan Angry ke WhatsApp ? klik > TAMBAH, sekarang stiker sudah ada di whatsapp,


#4. Untuk mengrim stiker silahkan buka whatsapp, klik emoji lalu pilih stiker custom, lihat gambar di bawah ini.


#5. Silahkan tap pada stiker yang akan di kirim kemudian tap > kirim dan hasilnya bisa di lihat pada gambar di atas.

Atau juga ingin membaca:

Posting Komentar untuk "Ini Loh Cara Tambah Stiker WhatsApp Keren Lucu Dan Unik"