Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Voucher TIX ID 25 Ribu

Contents [Show]
Kode Promo Voucher TIX ID 25000 – Bagi temen – temen pecinta film bioskop mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar aplikasi TIX ID, ya TIX ID adalah aplikasi yang memudahkan kita dalam melakukan pemesanan dan pembelian tiket bioskop jaringan XXI dengan aplikasi TIX ID kita bisa memesan tiket kapan saja dan dimana saja kita mau.

Bagi temen – temen pengguna baru TIX ID akan berkesempatan mendapatkan voucher sampai dengan 65 ribu rupiah namun biasanya voucher ini memiliki masa tenggang waktu misalnya voucher hanya berlaku dari 20 Mei sampai 20 juni 2019, namun tidak menutup kemungkinan kedepanya akan semakin banyak lagi promo promo yang lebih besar lainya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan voucher TIX ID, voucher memang tidak kita dapatkan begitu saja melainkan ada persyaratan dan cara yang harus kita lakukan nah untuk mendapatkan kode voucher tid id sendiri adalah kita harus mengundang teman kita untuk menginstall aplikasi tix id dan melakuakan transaksi pertama.

Bagi temen – temen yang belum mengetahui bagimana cara membuat kode undangan teman bisa lihat pada psotingan sebelum nya

Read : Cara Membuat Kode Referral ( Kode undangan ) TIX ID

Dengan kode referral inilah kita bisa mengumpulkan voucher sebanyak – banyak nya, jika kamu berhasil mengajak banyak temen untuk install dan membeli tiket di tx id maka akan semakin banyak juga voucher yang dapatkan.

Cara Menggunakan Voucher TIX ID 25 Ribu

#1. Buka aplikasi TIX ID

#2. Klik pada icon orang dipojok kanan atas, lalu pilih Voucher


#3. Masukan kode voucher yang kamu miliki pada kotak yang sudah diesdiakan lalu tap > Masukan


#4. Kode voucher akan di proeses

#5. Ikuti insturksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi voucher.

Lainya : Cara TOP UP DANA / TIX ID Lewat Alfamaret

Perlu diketahi juga bahawa voucher tersebut memiliki masa aktif masa aktif berlangsung semenjak dikeluarkan nya kode tersebut, jika sudah kadaluwarsa maka voucher sudah tidak bisa lagi digunakan.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Voucher TIX ID 25 Ribu"