Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nomor Akun DANA Dengan Nomor Baru

Contents [Show]
Cara Mengganti Nomor Akun DANA Dengan Nomor Baru – DANA atau sering disebut juga Dompet Digital Indonesia adalah sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk berbgai pembayaran non tunai dan tanpa kartu yang kita butuhkan, berbagai kebutuhan sehari – hari seperti pulsa, paket data, voucher game, pembayaran di berbagai merchant, bayar tagihan listrik dan lain sebagainya dapat kita lakukan lewat aplikasi DANA.

Proses pembayaran nya pun cukup mudah sekali, kita bisa melakukan pembayaran dengan kode QR diberbagai merchant partner DANA, kirim atau menerima uang juga sangat mudah sekali dilakukan kita hanya cukup memasukan nomor penerima pengguna akun DANA dan jumlah uang yang akan dikirm.

Namun lagi – lagi masalah kemanan menjadi salah satu pertimbangan pengguna, dimana nomor telpon yang kita daftarkan ketika membuat akun DANA sangat menentukan proses trasnsaki yang kita lakukan kedepan nya, karena sebut saja nomor telepon yang kita pakai adalah nomor rekening yang kita gunakan.

Baca Juga : Cara Top Up Saldo DANA Lewat Alfamaret

Lalu bagaimana cara mengganti nomor akun DANA yang sudah tidak aktfi atau nomor akun DANA yang hilang, pertanyaan ini sudah banyak ditanyakan oleh pengguna DANA, dan pada kali ini akan coba kita bahas cara merubah nomor akun DANA dengan nomor baru, simak caranya dibawah ini.

Baca Juga: Kode Refereela TIX ID Undang Temen Dapatkan Loyaltix 25000

Cara Mengganti Nomor HP Pada Akun DANA Dengan Nomor Baru

#1. Buka aplikasi DANA

#2. Kemudian pilih > Saya

#3. Scroll kebawah pilih > Ubah Nomor Ponsel


#4.  Selanjutnya pilih > GANTI

#5. Silahkan pilih metode verifikasi yang di inginkan, kita bisa memilih Kirim kode OTP ke nomor lama atau pilih Saya sudah tidak memiliki nomor lama ( nomor hilang atau sudah tidak digunakan lagi )

#6. Disini saya pilih > Kirim kode OTP ke nomor lama


#7. Masukan PIN DANA

#8. Kemudian masukan kode OTP yang dikirim DANA kenomor lama kita


#9. Selanjutnya silahkan masukan nomor baru, pastikan nomor tersebut tidak pernah digunakan, lalu klik > Berikut nya.

Baca Juga: Cara Beli Token Listrik Lewat ATM BRI


Jika mengganti nomor DANA gagal maka ada kemungkinan nomor yang dimasukan sebelum nya sudah pernah digunakan, atau mungkin saja ada kesamaan nomor dengan nomor yang digunakan oleh pengguna lain.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nomor Akun DANA Dengan Nomor Baru"