Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Font Xiaomi Mi 8 Lite Tanpa Aplikasi Tambahan

Contents [Show]
Cara Ganti Font Xiamo Mi 8 Tanpa Aplikasi Tambahan – Xiami Mi 8 Lite resmi dijual dipasaran smartphone Indonesia dengan spesifikasi yang tangguh karena dibekali dapur pacu RAM 4GB tentunya akan menghasilkan peforma yang luar bisa, kendatiun demikian harga xiami mi 8 lite masih cukup kompetitip.

Xiami mi 8 lite mempunyai body yang cukup elegan dengan pilihan warna gradasi tentunya menambah daya pikat pengguna tidak tertinggal pula desain poni yang akhir – akhir ini menjadi salah satu daya tarik bagi pengguna hp.

Di tutorial kali ini kita tidak akan focus membahas spesfikasi mi 8 lite melainkan cara mempercantik tampilan mi 8 lite dengan cara mengganti font bawaan dengan font yang kita sukai, cara ini mungkin sudah pernah di peraktekan oleh sebagian orang namun pengguna baru xiaomi mungkin akan sedikit kebingungan ketika hendak mengubah font mi 8 lite.

Cara merubah font xiaomi mi 8 lite sebenarnya cukup mudah karena kita tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan seperti pada kebanyak hp lainya, namun tidak ada salah nya juga jika ingin ganti font xiaomi mi 8 dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Sebelum nya saya juga pernah menulis tutorial cara merubah font xiami redmi note 5a tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau apk tambahan dan ternyata cara tersebut bisa kita peraktekan di xiaomi mi 8 lite.

Cara Mengganti Jenis Font Xiaomi Mi 8 Lite

Lihat Juga : Font Sans Francisco Full Style Ios 13 Pro Untuk Xiaomi

#1. Buka menu > Pengaturan, pada hp xiaomi

#2. Pilih > Setelan tambahan kemudian pilih Lokasi

#3. Ubah lokasi dari Indonesia menjadi > India.

#4. Selanjutnya silahkan  pilih > Aplikasi Terinstal , lalu  pilih > Tema

#5. Silahkan klik > Hapus data > Hapus semua data > Ok

#6. Langkah selanjutnya buka kembali > Tema > Cari yang lainya

#7. Sekarang kumpulan font xiaomi sudah muncul silahkan pilih jenis font yang temen - temen suka klik > Unduh > Terapkan

#8. Terakhir pilih > Mulai ulang.

Jika temen - temen sedikit bingung silahkan baca tutorial cara ganti fontt xiaomi disertai gambar dibawah ini


Untuk wilayah sendiri ada temen - temen yang bilang kalo kita tidak perlu mengubah lokasi, silahkan langsung buka tema lalu di kotak pencarian ketikan Free atau font, geser kebawah maka akan muncul pilihan

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Font Xiaomi Mi 8 Lite Tanpa Aplikasi Tambahan "