Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Logout Atau Menghapus Akun Gmail Yang Terhubung Di Android

Contents [Show]

Kita tentu pernah memasukan akun email pada hp android, karena memang kita sadari akun google atau email merupakan bagian yang tidak bisa di pisahkan dari aktifitas pada hp android, nah pada saat memasukan email pada hp android maka secara otomatis akun tersebut akan terekam dan tersimpan pada system android.

Cara menghapus akun google di hp sebenarnya tidak lah terlalu sulit mungkin hanya langkah - langkah nya saja yang berbeda, cara menghapus akun google di hp xiaomi tentu sedikit berbeda dengan cara menghapus akun google atau gmail di hp samsmung dan lain nya, namun kita akan menggunakan cara menghapus akun gmail yang terhubung di android dengan langkah dan cara yang mungkin tidak akan jauh berbeda ketika menghapus akun gmail pada merk hp yang berbeda. 

Logout akun gmail yang terhubung dengan android tentu harus di lakukan ketika kita akan menjual hp tersebut atau mungkin karena sudah terlalu banyak akun google yang terhubung padahal sudah tidak lagi digunakan sehingga kita harus mengeluarkan akun tersebut. 

Cara Logout Akun Gmail Yang Terhubung Di HP Android

#1. Silahkan buka aplikasi gmail yang ada di smartphone

#2. Klik > garis Tiga di samping atas sebelah kanan, lalu pilih > Setelan ( Setting ), klik > Kelola aku,  lihat gambar di bawah ini.


#3. Kemudian pilih > Google, lalu pilih akun gmail yang akan di keluarkan, akan terbuka tab baru, silahkan klik > Titik tiga lainya, pilih > Hapus akun, lihat gambar di bawah ini.


Maka secara otomatis akun yang terhubung tersebut akan di keluarkan atau logout.

Atau juga ingin membaca:

Posting Komentar untuk "Cara Logout Atau Menghapus Akun Gmail Yang Terhubung Di Android "